Monday, July 03, 2006

Salah info

Wah.. ini ada kesalahan fatal nih, ondangan yang gue ceritain sebelumnya, gue kirain acara ultah ponakan gue yang ABG, taunya ultah neneknya ABG tsb!! Emang nyokap gue juga tipe cuwek gak nanya jelas, suruh datang makan ya heeh heeh aja.. Sampe sana untungnya gue basa basi sama sepupu gue: ini kan si Mellisa yang ultah ya?! Tau-tau sepupu gue jawab: Bukan, ini mama (gue) yg ultah.. Ya udah, gue cepet-cepet bisikin nyokap and koko gue, bahwa yang ultah tante gue (sebelum mereka selametin si Mellisa). Berhubung gue dah keburu beli kado perhiasan anak muda, ya tetep aja gue kasih ke ponakan gue, alias cucunya yang ultah.
Acara berjalan mulus.. walo nunggu lama sekaleee, gue baru tau kalo acara makan meja itu semua dimasak kalo org dah ngumpul semua, jadi bukan disediain dulu, jadi kebayang kan.. berapa lamanya gue kudu nunggu. Untuk sementara, callis yang sakit panas, gue lupain dulu, hm.. kapan lagi gue makan2 enak, gratis and gak direcokin sama callis hehehe Saking enaknya makan, porsi makan gue melebihi orang hamil 5 bulan yang duduk disebelah gue.. hehe.. malu sih, mungkin orang-orang pada mikir: Gila ih.. ini orang ato genderuwo seeh, makan sebanyak itu xixi. Sayang banget sih callis gak ikut, disana ada anak2 sepantaran yang lari sana sini, kalo callis ikut pasti seru deh..
Sabtu pagi, callis dah sembuh and dia minta naik kuda-kudaan. Dasar emang bokapnya gak tegaan, diajaklah ke Citraland. Sebenernya gue pengen bersih-bersih rumah gue yang di taman surya, perasaan udah sebulan gak dibersihin.. tapi gak nolak juga sih ke citraland hehehe, pengen beli karet rambut yang kalo beli kudu ditimbang dulu, karetnya bagus, warna2 transparant and gak suka nyangkut di rambut. Sampe tempat mainan ya udah.. callis minta naik ini itu, sampe bokek emaknya. Hampir semua mainan dinaikin, sebelnya, disuruh naik yang pake 1 coin, dia gak mau, maunya naik yang pake 2 coin or pake tiket (lebih mahal lagi) Dulu.. gue sempet sebel and malu sama callis, kalo liat mainan pura2 mau naik, tapi kalo dah dekat gak mau.. huu , malu kan sama anak2 lain yang perasaan lebih kecil tapi berani naik. Sekarang, hmmmm lebih sebel lagi, minta naik mulu, sampe gue beli 20 coin dulu, kasih coin 5 ke si lia, suruh temenin cls main, sambil bisikin: ini 5 coin, untuk dipergunakan SEPERLUNYA yak, kalo ada anak yg lagi main kuda2an yg bisa 3 anak naik, tempel aja biar gratis.. , kalo gak ada, suruh naik tanpa coin, kalo marah baru kasih coinnya. Trus gue ngacir, cuci mata.. nanti gue liat, kalo coin abis, kasih lagi 5, trs gue ngacir lagi.. anehnya, kalo sama lia, callis nurut aja kalo disuruh naik tanpa pake coin, tapi kalo sama gue.. bisa-bisanya maksa emaknya beli coin: Mama bayar koen dicana!! (sambil nunjuk yg jualan tiket, sementara dia standby dengan manis, takut didudukin anak lain xixixi). Selain itu juga callis paling demen masuk playground, cuma, kadang belom habis waktunya dah minta udahan.. wah.. rugi bandar deh, maunya gue sih udah lewat waktu juga tetap aja main.. makin petugasnya lupa makin bagus.. hehehe

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

huahuahuahua... untung belon keceplosan yak, maish bis abisik2. Gmana sih elo Suy, bisa gak tau gitu sapa yg ultah. :p

2:47 PM  

Blogger yanti said...

ya nih.. wi, contoh buruk nehh

1:50 PM  

Blogger Marlina said...

hihi mamanya gak mau rugi nih ya kalo ke tempat mainan anak2. Tapi memang ngabisin duit ya t4 gitu.

6:48 PM  

Blogger ema said...

yg ulatkan gue suy;) ayo cepet kasih deh tuh kado..hehehhe..gue untung saama sielora..kl ketempat mainan nggak pernah minta..paling cuma pegang doang & dibalikin lagi..belum tau jg kalo dah gedean dikit

8:55 PM  

Blogger yanti said...

mar: ya.. disini tempat mainan lagi menjamur dimana-mana..
ema: bagus dong em, elora emang anak bae-bae

2:04 PM  

Post a Comment

<< Home