Wednesday, July 05, 2006

Susdur

Penyakit susdur alias susah tidur nih penyakit gue yang paling parah, tidak mematikan tapi bisa bikin orang setengah mati (sebel setengah mati maksudnya). Inget inget sejak SMA gue dah mulai susdur.. gue sering ngeluh kalo gue gak bisa tidur nyenyak.. jam 2 pasti kebangun and gak tidur-tidur lagi.. padahal gue kan shio kerbau.. mana ada coba kerbau yang insomia kayak gue hiks. Maybe, dikehidupan gue sebelumnya, gue nih hansip, kerjanya ronda mulu.. Sedih aja ngeliatin orang-orang pada nyaman tidur tapi kita melek sendiri menghitung waktu, liat orang bangun pagi sampe telat segala sementara gue berasa cape gak tidur semalaman hiks hiks dengan lingkaran hitam disekitar mata (kayak kuntilanak). Untungnya, walopun gue gak bisa tidur, gue gak cari makanan, soalnya didepan banyak nyamuk xixi and takut juga sendirian dibelakang, dah baca kan postingan sebelumnya: Dunia Lain? Tapi, ada anehnya, walopun gue gak tidur tapi gue bisa mimpi.. kata temen gue berarti gue tidur dong.. cuma gue bener-bener berasa gak tidur kok or mungkin juga gue cuma setengah tidur and mimpi kalo gue gak bisa tidur, bingung kan bacanya huehuehue. Kudunya coba ya.. gue beli video perekam, gue rekam sepanjang malam, untuk membuktikan, gue semalam tidur gak or tidurnya merem gak?
Tapi itu berlaku cuma kalo dirumah.. kalo di bioskop, gue selalu tidur pulessslesss, BERASAAA banget tidurnya, bayangin, film-film terakhir yg gw liat di bioskop: armagedon, waktu itu nonton midnight, kencan pertama pula bah! Asli, gue gak liat itu bentuk pesawat or apa namanya kayak gimana, pas pulang diajak ngomongin film cuma bisa a-a-u-u doang. Trus ada lagi, turbulence (nonton siang), itu juga nonton depannya doang, tau-tau dibangunin temen gue, katanya filmnya dah abis.. hah??! Gue belom sempet liat angin tornando nya sama sekali?! Trus film Air force 1 (kalo gak salah judulnya, sengaja nonton siang biar gak ketiduran) yang ini juga sami mawon, gak tau kalo diatas pesawat ada pembajaknya, pas bangun, lampu kok udah dinyalain, oo dah kelar pelemnya xixi, gue sampe bingung, akhirnya dijalan temen gue yang ceritain jalan ceritanya. Pernah juga nonton jam 10 malam sama sepupu gw, film komedi chinese, gw gak tau apa2 (tapi samar-sama denger sepupu gue tertawa terpingkal-pingkal). Sejak saat itu, gue gak mau nonton bioskop lagi, rugi hehe. Selain itu, dulu gue paling sering ketiduran di kelas.. baik SMA maupun kuliah wuihh gila gak, jaman SMA pernah kena tegor guru bahasa gara2 merem kelamaan. Untungnya pas ujian gue gak pernah ketiduran, jadi lulus terus.. Dikantor juga gue sering ketiduran (tapi itu dulu sebelum gue mengenal dunia blog) Hebatnya, kalo dikantor gue ketiduran sambil ngetik (gaya ketiduran sekretaris hehehe) jadi misalnya gue lagi ngetik apa gitu.. kalo pas jam rawan, jam 3 sore gitu, bisa gue merem and tangan ngetik terus.. kadang kebangun, kaget, ngetik lagi.. lama-lama tidur lagi.. pas bangun, kaget sendiri.. ini ngetik kok ulang lagi and campur bahasa planet.. Yang pernah liat gue maybe kagum kali, ni si yanti kok sakti amat, ngetiknya bisa sambil merem.. xixixi Kalo tidur sambil ngetik sih sebenernya ada bagusnya.. jadi gak ketauan tidurnya, apalagi kalo pake kacamata hitam.. wuih.. lebih gak ketauan lagi, malah bisa dipuji boss nih, sekre gue bekerja dengan giat.. udah sakit mata masih rajin kerjanya.

4 Comments:

Blogger Marlina said...

berarti kalo di rumah gak bisa tidur, ya setel film aja Yan, pasti ketiduran kan?! Atau baca buku..hehe..kalo yg ini rumusku, pasti ketiduran deh

Btw, emangnya dirumahmu ada hantu ya?

2:24 PM  

Blogger yanti said...

Iya mar, semalam dah cobain baca buku.. baru 2 lembar dah pulezzzzz
Abt hantu belom pernah ketemu, mo mampir yuk, sapa tau sama kamu dia mo menampakkan diri hihihik

9:26 AM  

Anonymous Anonymous said...

Buku emang obat tidur yg paling mujarab. :)

9:54 AM  

Blogger yanti said...

lho.. dew, yang lagi hiatus bisa komen juga xixixi

11:27 AM  

Post a Comment

<< Home