Friday, July 07, 2006

Mata-mata

Udah 2 hari berturut-turut, nasib gue lagi buruk.. my boss lagi nyebelin (padahal dari dulu juga udah nyebelin). Ini salah itu salah.. gara-gara gak minta mobil, dia marah, katanya dah minta tapi gak dimintain. Baru sekali aja gak ada mobil udah begitu hebohnya, gimana orang-orang lain yang setiap harinya memang gak punya mobil? Masih bisa-bisanya judesin gue kalo pulang on time (gue suka ngaku2 kalo nebeng si anu, gak enak udah ditungguin di lobby bawah gitu hehe, walopun si boss pasti gak peduli, mo nebeng kek, enggak kek).
Hari kemaren, asli, gue dimata-mata-in abis.. walopun gue masih bisa-bisanya main YM, tentunya dengan kewaspadaan yang tinggi banget, yang pasti gue ngintip si boss and si boss juga maybe ngintipin gue. Walaupun posisi gue munggungin si boss and ruangannya selalu terbuka dengan tembok kacanya.. tapi setiap saat gue bisa lihat dari pantulan monitor gue: si boss lagi nengok kemana, bergerak kemana, kira2 lagi liatin gue or not.. gue kudu selalu adjust posisi badan gue supaya selalu nutupin layar monitor dari pandangan belio. Yang pasti, hasil pengamatan gue kemaren.. si boss sering lewat mondar mandir (kayak ikan hiu) diruangannya sambil mukanya (gak tau kalo matanya, maybe sama juga) mengarah ke komputer gue yang ketutupan punggung gue, yang pasti kepalanya sambil geser kanan geser kiri.. (maybe berusaha ngintip tapi gak berhasil karena punggung gue juga ikut gerakan kepala dia hihihi). Lha ini sebenernya my boss yang mata-mata-in gue or gue yang mata-matain si boss sih? Tapi juga gak selalu kayak begini sih, kemaren kebetulan dia and gue sama-sama gak sibuk, kalo lagi sibuk, dia lupa mengamat-amati gue and gue juga lupa mengamat-amati dia xixixi. Bingung kali dia, akhir2 ini dia gak sibuk kok gue bisa seru ngetik mulu (dia gak tau gw lagi ngetik blog or kasih komen).
Kemaren gue turun sendiri ke bank, karena nyari office boy gak nemu.. ya udah apa boleh baut.. Di kompi gue, lagi gue buka YM , blog gw and beberapa blog lagi , lagi blogwalking gitu lho.. tapi semua dalam keadaan minimize, yg terbuka gede cuma lotus notes dengan file yang lagi eke kerjain. Pas naik, ampir copot jantung gue, dari jauh gue liat my boss lagi duduk dikursi gue, lagi marah-marah.. sambil pegang mouse: Yanti!! Mouse loe kok jelek amat sih, gak bisa digerakin!! (Dalam hari gue: untung .. untung, coba kalo mouse gue lancar, pasti dia udah asik buka2 blog and baca YM gue) Mouse gue ini emang kadang nyebelin banget, ngelawan perintah yang punya, misal gue gerakin kekiri.. dia kekiri.. banget, kalo gerakin ke kanan, bisa kekanaan banget or bisa juga diem aja gak mau gerak.. overacting gitu, mo nge-klik gak dapat dapat. Kalo orang yang belom kenal sama sifat mouse gue, pasti langsung darah tinggi, berhubung gue dah kenal lama sama mouse ini, jadi gue udah terbiasa dan tau celahnya, kudu dikeprak2 dulu xixixi. Kemaren my boss masih berusaha gerakin mouse and gak berhasil and bilang: Udah, ganti aja mouse kamu, gimana bisa kerja, gerakin aja udah habis waktu duluan!! Duh.. mouse bututku, walaupun sering buat gue kueselll, elo dah menyelamatkan gue, jadi sayang nih gue sama elo, gak bakal deh gue ganti.. kecuali kalo si boss mau gantiin sekalian sama komputernya, oke banget deh gue

7 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hahhaaha...mos pembawa keberuntungan tuh. :)

12:26 AM  

Blogger ema said...

yan..jgn2 emang bos loe nggak bisa ngegunain mos..hehehe..bawa hoki jg tuh mouse..cilaka 15loe kalo ketauan..hheheh..selamat2x

2:44 AM  

Blogger yanti said...

dew: iya, ini mouse wasiat hehe.. kalo perlu khusus dipasang kalo gw keluar ruangan, biar si b 'bo-huat'
em: kalo ketauan, mulai hari ini udah gak bisa ngeblog lagee hehehe

11:21 AM  

Blogger Marlina said...

berarti mesti ati-ati kalo buka blog sendiri, Yan, kan isinya banyak ngerasanin boss loe! salah2 bisa kebaca dia lagi..wahh gak tau deh apa jadinya!

2:23 PM  

Blogger yanti said...

mar, iya nih, mau bertobat, ga ngerasanin dia lagi ;) tapi, selama ini ngerasanin juga gak sadis-sadis amat kan hehehe

3:10 PM  

Blogger Marlina said...

Nggak sadis kok, malahan lucu benernya, hihi..

10:01 PM  

Blogger yanti said...

mar, besok2 gue ngerasanin elo aja kekekek

11:32 AM  

Post a Comment

<< Home