Tuesday, July 11, 2006

Stop ngemil

Perasaan dah cukup lama gue jarang ngemil dikantor.. ada kali 2 bulan.. hebat yah gue. Padahal, dulu-dulu mah.. stok makanan gue banyak, terutama makanan-makanan yang berbunyi (tidak termasuk bom dan petasan lho) : keripik, kerupuk, chiki, biscuit dll. Bukan karena gue mo diet.. tapi temen gue yang jualan snack keripik lagi hiatus dulu katanya.. kemaren boss gue kan kebetulan lewat ke pojok bekakang, terus lihat 2 karung gedee isi macam-macam snack, keripik, emping, kacang, dll terus nanya: Ivo!!! (temen 1 dept. gw, yg jualan snack and kebetulan lagi nge-cek dagangannya) itu apaan, sampel kontaminasi??!! Kok sebanyak itu, darimana aja?!! Si Ivo sampe gak bisa jawab, cuma: a-a-u-u .. anu doang sambil cengar cengir.. hehehe lucu juga si boss, masak keripik disangka kapas yang terkontaminasi (kantor kita perusahaan tekstil and beli kapas banyak untuk bahan baku , memang sering ada kapas yang terkontaminasi barang-barang aneh). Setelah kejadian itu, si Ivo gak berani bawa snack banyak-banyak lagi, dia cuma bawa barang sesuai orderan, jadi kalo mau beli, harus pesan dulu.. jadi gak ada stock lagi. Yang ada, orang-orang pada males, males mikir mo pesan apa, kalo dulu-dulu kan stock banyak, tinggal pilih and obrak abrik sendiri mau snack apa.. Setiap senin, disini udah mirip tawuran rebutan snack aja hehehe, orang-orang bisa puas memilih untuk persiapan ngemil selama seminggu.
Yang ada, sekarang gue sering banget kelaparan.. hiks.. bener-bener makan seperlunya, cuma sarapan dikit and lunch tanpa ada selingan-selingan.. padahal dulunya gue tuh rakus banget (ngaku nih) sampe temen-temen gue kalo jam 3 sore suka ngintip meja gue (kalo gak ada boss gue xixixi): lagi makan apa yan?
Apakah dengan no snack dikantor gue jadi langsing? Ternyata tidak saudara-saudara, berat gue naik 1 kilo, karena gue balas dendam, makan snacknya dirumah, jam 10 malam kalo callis dah bobo.. hua.. mulai malam ini, gue janji gak bakal nyomot pringles and minum susu ultra callis lagi, kecuali kalo kepepet..

7 Comments:

Blogger Theresia Maria said...

Yan, barengan konsultasi yuk. aku juga setan ngemil, susah ilangnya!

lucu juga bayangin kamu ngendap2 ambil susu ultranya Callis, hehe....

2:51 PM  

Anonymous Anonymous said...

emang BB lo berapa Suy? Kok pake stop ngemil segala sih? :p

5:17 PM  

Blogger yanti said...

This comment has been removed by a blog administrator.

8:50 AM  

Blogger yanti said...

niez: setan ngemil? cakep amat setannya? huehuehue
dew: bb gue CUMA gocap, hati-hati kalo keinjek bisa 'gepeng'

8:59 AM  

Blogger Marlina said...

Bawa sendiri aja snack dr rumah Yan, masa gak boleh? Sembunyiin dalam baju, hihi..

Aku lagi nyari fotomu nih Yan.. Yang mana sih dirimu itu? Siapa tau nanti ketemu di ujung jalan, kan bisa nyapa gitu lho..hihihi..

2:52 PM  

Blogger yanti said...

mar, kalo bawa dari rumah sih boleh lah... hehehe.. abt foto, nanti ogut cari dulu ya.. jarang foto, tenang.. kalo ketemu dijalan, pasti ogut nyapa deh.. udah taulah muka marlina apalagi laura.. dari jauh udah 'nampak' hehe

8:55 AM  

Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » »

11:23 AM  

Post a Comment

<< Home