Friday, July 14, 2006

Kabar baik & kabar buruk

Mo pilih mana.. kabar baik dulu or kabar buruk dulu.. Mendingan kabar buruk dululah.. karena gue lebih suka berakit-rakit dahulu, berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu.. mati kemudian, lho kok salah ya?! Tadi pagi, gue telat!! Tau dong, apa artinya, gaji gue dipotong Rp. 35,000 hiks hiks.. maybe, buat banyak orang, duit sa-ban-go (tiga puluh lima ribu) tidak besar.. tidak ada artinya, tapi buat gue.. lumayan besar, bisa buat jajan callis wiken dan gue bener-bener gak rela. Masalahnya, bukan gue yang lelet, tapi ceritanya, sejak temen gue cuti melahirkan, abud gak bisa nganter gue ke kantor karena 3 in 1, so gue di-drop abud di cideng, trus nebeng temen gue sampe kantor. Nah.. temen gue yang gue tebengin ini yang telat.. gue sampe cideng jam 7:45 nungguin sampe 30 menit, trus macet di casablanca.. ya wis.. bablas 8:32, selisih 2 menit aja.. Selain gue, yang nebeng masih ada 2 orang, 1 cewek yang memang dari dulu udah pagi sore nebeng, and 1 bapak2 yang sengaja disuruh nebeng kalo kurang orang buat 3 in 1 (kasian ya). Yang lebih kasian bapak ini, soalnya, golongan dia gak begitu tinggi, so salary pastinya juga gak gede, dipotong 35rebu pasti lebih berasa gitu. Si bapak pernah curhat: dia lebih suka pergi sendiri, dari rumah jam 7:45, jam 8 teng udah sampe kantor.. kalo nebeng malah jadi telat, mo nolak, gak berani karena yg punya mobil kebetulan bossnya. Gue sendiri udah kapok ah.. nebeng2 lagi.. mau untung malah jadi buntung wew..

Sekarang giliran kabar baik ;) Kebetulan, boss gue business trip ke hongkong minggu depan, so minggu depan, tgl 18 & 18 gue cuti 2 hari, dalam rangka nganter callis sekolah.. Hore.. senengnya anak gue dah mulai kenal bangku sekolah, norak ya.. hehehe. Sabtu besok, ambil seragam and tas sekolah disambung rapat orang tua murid. Si lia (suster callis) mo cuti (lagi??) , silahken.. dengan catatan, tunggu balik dari sekolah, kalo gak, kebayang kan, tanpa lia, gue gak bisa ikut pertemuan orang tua. Lagian gue punya misi khusus untuk cari tau:
1. Anak mana yang rumahnya dekat dengan rumah ogut?
2. Pulang pergi naik apa, dijemput sama sapa?
3. Buat yang naik mobil, gue mo nitipin callis, (gak enak buntutnya ini mah)
dengan bayar tentunya ;)

Buat survey cari tau jawaban diatas, tentunya gak cukup cuma 1 hari, so gue ambil cuti lagi senin, selasa. Buat yang kangen sama gue, * ke-geer-an * harap maklum, gue lagi interpiu disekolaan kekekek Kalo hasil pencarian gue ternyata nihil alias gue pulang dengan tangan hampa, terpaksa gue kudu abodemen becak, walaupun jalan yang harus dilewatin banyak yang miring kayak rumah miring di dufan and banyak polisi tidurnya. Buat urusan rekrutmen becak ini, gue serahkan sepenuhnya sama abud, katanya dia punya kriteria khusus untuk tukang becak yang bakal nganterin callis.
Doain ya, hari pertama sekolahnya sukses.. alias gak pake nangis.. biar bagus nanti dokumentasinya hehehe, udah siap-siap neh, ngecharge camdig, bawa serep batere juga.. lha.. ini mo sekolah ato mau liburan seeh

5 Comments:

Blogger Marlina said...

hiks..kasian aku sama si bapak2 yg mesti ikutan nebeng itu :(
Kalo sama Yanti sendiri aku kasiannya dikit aja, haha..

Wah seneng ya, Callis masuk ke dunia baru (sekolah), moga2 gak nangis deh. Kalo nangis juga gak pa pa sih, kan masih baru :)
Selain difilmkan, bikin foto2 juga Yan! ntar masukin blog ya, hehe..

7:23 PM  

Anonymous Anonymous said...

Yan, mau dong liat foto Callis yg lagi pake seragam sekolah. yah yah yahh... ;)

7:49 AM  

Blogger yanti said...

mar & dewi:
haha belom sempat buat dokumentasi, mudah2an besok sempat foto pagi2

11:56 AM  

Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! Oxycontin withdrawl symptom vs cholesterol drugs and high liver enzymes Coffee makers dispensing cup time Pictures lesbos Blackberry pda trouble http://www.jewelry-8.info/Weightlossandconcerta.html http://www.golf-courses-4.info/Custom-golf-cart.html Compact flash card corrupt charging auto air conditioners fake webcam key generator Blood pressure heart disease Urine testing for vicodin dangers of venlafaxine North carolina blackberry production economics Wholesale lcd tvs for resale only A-z computer

6:28 AM  

Blogger eno anwar said...

Buat urusan rekrutmen becak ini, gue serahkan sepenuhnya sama abud, katanya dia punya kriteria khusus untuk tukang becak yang bakal nganterin callis. ---> ahahahhah..lucuu

10:00 AM  

Post a Comment

<< Home