Thursday, July 20, 2006

Gempa!!

Kemaren sore, ogut lagi asik-asik nawar sendal mickey mouse dipasar benhil, tau-tau orang2 pada turun serentak dengan hebohnya, gue kirain ada tawuran! Taunya gempa lagi. Gue gak berasa tuh.. tapi, bener aja, pas liat lampu dan barang2 yang digantung, pada terayun-ayun gitu. Pas denger di radio, ada kemungkinan 6 jam berikutnya (jam 12 malam) bakal ada gempa susulan.. jadi serem eui. Takut aja pas kita lagi enak-enak taunya rumah ambruk. Sebenernya sih, gue termasuk yang WASPADA kalo tidur, ada bunyi or gerak dikit aja, gue bakal tau. Beda sama abud, yang kalo bobo udah kayak kebo, susah bangunnya, jangan2 kalo ada gempa malah tambah nyenyak bobonya, tambah indah mimpinya.. serasa bobo diayun2 gitu hehehe. Jadi teringat sama cerita temen gue yang pas gempa hari senin telpon si Lena (orang management gedung):

Temen gue : Lena, barusan ada gempa ya?

Lena : Enggak kok , kita barusan geser brankas besi

Temen gue : Oh.. kirain saya yang lagi pusing

Ya.. payah nih orang gedung kita, selalu ketinggalan berita. Kalo ada pemadaman listrik, pasti udah listriknya mati, baru halo-halo pemberitahuan. Waktu itu juga pernah, ada letusan gede banget, kebetulan waktu itu masih rame bom mariott, mereka kasih info ada bom di got SCTV (beda 2 gedung sama kita), ternyata.. yang meleduk itu .. balon udara diatas gedung telkom (seberang).

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Klo ada gempa, gw sih cuman pasrah aja. :(

4:27 PM  

Blogger Marlina said...

ih serem ya. biar gempa kecil2an kan ngeri juga, takut kejatuhan lampu atau sejenisnya gitu

8:59 PM  

Blogger yanti said...

dew: iya dew,, pasrah aja.. berserah kepada Yang DiAtas
Mar: rasanya udah perlu BELI helm nih hehehe

10:52 AM  

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read »

4:27 AM  

Anonymous Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! http://www.sonoma-bookcase-headboard.info/Nexium_2_advertising.html

5:44 PM  

Post a Comment

<< Home